Tidak ada lagi yang bisa sembunyi di Yahoo Messenger

Dari judul diatas tentu kita tau kalo pada yahoo messenger terdapat fitur invisible dimana kalau fitur invisible tersebut diaktifkan maka kita seolah-olah sedang tidak aktif sehingga orang lain tidak tau kalau sebenarnya si pengguna yahoo messenger sedang on line. Sebenarnya tidak baik kita “mengintip” seseorang walaupun hanya di dunia maya, seorang pengguna yahoo messenger mungkin ada alasan sehingga dia harus mengaktifkan fitur invisible ini mungkin dia sedang sibuk dan tidak ingin diganggu ataupun dengan alasan lainnya.


Kita mungkin agak jengkel melihat kalau melihat status yahoo messenger seseorang sedang tidak aktif padahal ada sesuatu yang harus dibicarakan dengan orang tersebut, nagih hutang misalnya hehehe, ya mungkin itu salah satu alasan sehingga harus dia harus invisible heuheuheu. Tapi sekarang ada solusinya kita bisa mengetahui kalau seseorang sedang invisible atau memang benar sedang offline.
Saya mengetahui cara ini pas saya lagi browsing beberapa hari kemarin, saya menemukan situs yang menyediakan software “pengintip” tersebut, rekan blogger bisa men-download-nya disini lalu install di computer kita, saya menggunakan setingan default dari software tersebut (sedikit bingung buat saya) tapi rekan blogger bisa merubah setingannya kalau rekan blogger lebih mengerti, lalu login dengan ID yahoo kita dan kita bisa mengetikan ID yahoo yang ingin kita ketahui statusnya, klik scan dan kita bisa mengetahui apakan dia sedang online atau offline.
Setelah saya mencobanya cukup membantu juga walaupun saya sedikit ragu dengan keakuratanya tapi setidaknya saya dapat pengetahuan baru didunia maya. Tapi rekan blogger tidak perlu khawatir karena masih ada beberapa situs yang menyediakan layanan “mengintip” status yahoo messenger diantaranya :

http://www.ydetector.com/ (menurut saya situs ini lebih akurat)

http://invisible-scanner.com/

http://www.invisiable.net/


6 Comments:

Anonymous said...

i use http://www.yahoostatus.ro and works perfect

Don Tukulesto said...

use http://indonesiacoder.co.cc/yahoo.php <==== try this,.....

Anonymous said...

Wah ini hal baru buat saya yang suka ym-an..

makasih ya infonya..

Anonymous said...

For yahoo status check and detect i use Yahoo Status Scan . It's the best yahoo invisible checker!And it has a new feature! It shows you if entered yahoo does not exist.

gede MOnk said...

maki,gw suka blog loe,berguna bgt kyknya,nie dah lama kunantikan,pengen ngintip yM orang,hehehhehee

Anonymous said...

ttp://www.SpyDetect.net is the best Yahoo Invisible Detector ! Quick and 100 % Real Status !

-Send voice messages in english and romanian ( NEW !!! )
-You can remove yourself from another yahoo list ( NEW !!! )
-FREE Yahoo Detector on Your Website/Blog ! ( NEW !!! )
-See hi5 and facebook profile
-Add new friends , send text messages , see the top visited and cheked profiles . Comment at your favorites profiles !

Link here : http://www.SpyDetect.net : Spy Detect