jenuh dan blog award

Monday, October 27, 2008

Jenuh...itulah yang saya rasakan semenjak akhir puasa kemaren sampe sekarang, baik dalam hal pekerjaan dan yang lainnya, termasuk untuk mengurus blog ini, bahkan untuk sekedar blog walking, entah kenapa hal ini berlangsung sangat lama, tidak seperti biasanya.


Disaat seperti ini saya dapat kejutan dari seorang rekan blogger awan clickerz kalo blog saya dapat award dari dia, senang juga kalo saya bisa dapat award dari rekan blogger dan ini pertama kalinya saya dapat hal seperti ini, padahal blog saya biasa saja dan tidak sebagus blog-blog yang pernah saya kunjungi, bingung juga awalnya harus diapain award ini sampe berhari-hari, akhirnya saya tanya ke awan clickerz mesti di gimanain award ini, dia bilang “sepaket award itu kalo sempet diambil ya”, akhirnya saya copy semua paket award itu dan saya tampilkan pada postingan sekarang ini (benerkan gitu caranya?? hehehe).
Buat rekan awan clickerz terima kasih atas penghargaannya dan award nantinya ini akan saya teruskan untuk rekan blogger yang lain. Mudah-mudahan dengan adanya award ini bisa membuat saya bersemangat lagi…THX YA…







Read More......