Football Manager

Football Manager ato lebih qta kenal ama FM...game ini sebelumnya siy lebih dikenal CM (Championship Manager) gw bru kenal game CM di versi CM 98 klo gak salah (kasi tau klo salah gw lupa lagi...dah lama bgt), pernah gw liat blog-blog yg laen ada yg pernah maen game ini dri ver. disket...gila old school bgt tuh...berarti gw ketinggalan dunk heuheu...waktu itu gw blom punya kompie jdnya gw maen ni game di rental deket kost-an gw....game ni ternyata bikin kencanduan, gw maen gak kenal waktu, makan aja sampe lupa heuheu....pernah gw main dari jam 11an siang gitu ampe jam 4 pagi (kbetulan rentalnya buka 24 jam) yg akhirnya gw tumbang sakit typus.
Vendor dari game CM katanya cerai dan bikin game yang serupa yg kita kenal FM skr...CM-nya sendiri masih ada gw pernah nyoba main tp gak tau knapa gw lebih suka FM, lebih user friednly......

0 Comments: