Wonderkid dan pemain bagus di FM 2008

akhirnya bisa posting lagi, kmare2 lagi sibuk bgt banyak kerjaan truzz gw jg lagi pelajari dulu gmana bikin blog biar ok, sementara masih kaya gini dulu. Buat kamu2 yg suka sama FM 2008 ni dia daftar pemain2 yg ok bgt di FM 2008


1. Andrey Arshavin - taro dibelakang striker top bgt dia jadi top skorer d klub dan jg top asist tp sayang di musim ke-2 dia gak sehebat musim pertama produktivitas gol ama asistnya turun abis, truzz kebiasaan dia yg sering nongkrong di pos ronda maen kartu bareng pak RT hehehe... dia jg produktif dalam hal dpt kartu kuning dan truss sampe d musim brikutnya...
2. Genero Zeefuik
3. Bruno mezenga - wonderkidnya brazil pemain bagus gak banyak bikin gol tp asist-nya top abis..
4. Lulinha - blm sempet dicobain kburu d pecat sama klub hehehe...
5. Breno - bek tangguh murah
6. Andreas isaksson - kiper man. city keren
7. Mika Aaritalo
8. Micah Richards
9. Michael Johnson
10. Hugo Lloris
11. Daniel de ridder
12. Rune Almenning Jarstein
MAsih bnyak siy sebenernya list pemain FM 2008 tp blom bisa gw posting semuanya blom gw susun rapi.....

2 Comments:

Groho said...

Masih banyak lagi tuh.. tapi saking banyaknya ngga bisa disebutin satu-satu

Oeoes said...

strategi, training, dan pelatih juga penting dari sosok wonderkid, tak jarang wonderkid yang gagal kok gara-gara salah strategi, training dan pelatih.
sebisa mungkin mendidik junior sendiri daripada harus mencari sosok wonderkid